Saturday, August 31, 2013

Prolog

Putera Allah berkata: “Dengarkan, semua musuh-musuh-Ku di dunia, sebab Aku tidak menyebutnya sebagai teman-teman-Ku! Dengarkan, semua kalian klerik, uskup-uskup agung, dan uskup-uskup dan semua yang berada di posisi lebih rendah di dalam Gereja! Dengarkan, semua biarawan-biarawati, dari ordo manapun juga kalian! Dengarkan, kalian raja-raja dan putri-putri bumi dan semua yang kalian layani! Dengarkan, kalian para perempuan, para putri, para ratu, dan semua nyonya dan pembantu! Semua kalian penduduk dunia, di dalam kondisi atau urutan apapun kalian, apakah besar atau kecil, dengarkan kata-kata ini dimana Aku sendiri, yang menciptaknanya, sekarang ini berbicara kepadamu! Aku mengeluh, karena kalian menarik diri dari-Ku dan memberikan kehendakmu kepada iblis, dan kalian mematuhi arahan-arahannya. Sungguh, Aku telah menebusmu dengan Darah-Ku, dan Aku tidak minta apa-apa tetapi jiwa-jiwamu. Untuk itulah, kembalilah pada-Ku dengan kerendahan hati, dan Aku akan menerimamu sebagai anak-anak-Ku.”

No comments:

Post a Comment